Kemajuan teknologi internet dan adanya sosial media merupakan kesempatan yang tepat untuk membuka bisnis secara daring ditengah perkembangan internet dalam segala aspek masyarakat. Memanfaatkan strategi pemasaran yang dapat dilakukan melalui media sosial merupakan salah satu pemanfaatan teknologi tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Social Media Marketing Activity (SMMA) yang dilakukan oleh Pass The Trend berdampak positif terhadap brand equity, distribusi e-WOM di media sosial, dan minat beli pelanggan. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan model pengukuran menggunakan SEM-PLS. Pengambilan data responden dilakukan dengan melakukan penyebaran kuesioner melalui Google form kepada sejumlah responden yang menjadi sampel dari penelitian ini. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna media sosial Instagram yang pernah mengakses akun media sosial Instagram Pass The Trend. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan aplikasi SPSS 27 dan SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Social Media Marketing Activity (SMMA)memiliki pengaruh positif terhadap purchase intention. Selain itu, brand equity juga dinilai memberikan dampak positif terhadap e-WOM serta e-WOM mempertahankan pengaruh positif terhadap purchase intention. Hasil penelitian ini dimaksudkan sebagai evaluasi bagi Pass The Trend, memberikan wawasan mengenai cara meningkatkan dan menerapkan social media marketing activity di Instagram secara efektif. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan brand equity dan e-WOM Pass The Trend.