Indonesia menjadi salah satu negara yang mendapatkan dampak dari globalisasi. Salah satu dampaknya adalah kebutuhan akan internet, mulai dari sarana konektivitas dan komunikasi, mengakses informasi, pengetahuan dan juga sarana hiburan. PT Telkom Indonesia Tbk hadir menawarkan solusi lewat produk IndiHome. Menurut Top Brand Award IndiHome menjadi perusahaan dengan jumlah konsumen terbanyak, namun sejak 2017 hingga 2021 grafiknya mengalami penurunan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepuasan konsumen IndiHome di Kota Bandung tahun 2023. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Responden dari penelitian ini adalah konsumen IndiHome di Kota Bandung dengan jumlah sampel 100 orang. Pengambilan sampel menggunakan teknik probability sampling dengan model simple random sampling. Pada penelitian ini diperoleh hasil rata-rata skor total 1.395 dengan persentase 75%. Nilai kepuasan konsumen terbesar dipengaruhi oleh sub-variabel attributes related to purchase artinya sebanyak 78% konsumen merasa puas apabila kesopanan karyawan, reputasi perusahaan, dan cara perusahaan mewujudkan permintaan konsumen dinilai baik.