ANALISIS KEPUASAN KONSUEN INDIHOME DI KOTA BANDUNG TAHUN 2023

ROIHANAH AMATURRAHMAN

Informasi Dasar

133 kali
23.06.507
000
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Indonesia menjadi salah satu negara yang mendapatkan dampak dari globalisasi. Salah satu dampaknya adalah kebutuhan akan internet, mulai dari sarana konektivitas dan komunikasi, mengakses informasi, pengetahuan dan juga sarana hiburan. PT Telkom Indonesia Tbk hadir menawarkan solusi lewat produk IndiHome. Menurut Top Brand Award IndiHome menjadi perusahaan dengan jumlah konsumen terbanyak, namun sejak 2017 hingga 2021 grafiknya mengalami penurunan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepuasan konsumen IndiHome di Kota Bandung tahun 2023. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Responden dari penelitian ini adalah konsumen IndiHome di Kota Bandung dengan jumlah sampel 100 orang. Pengambilan sampel menggunakan teknik probability sampling dengan model simple random sampling. Pada penelitian ini diperoleh hasil rata-rata skor total 1.395 dengan persentase 75%. Nilai kepuasan konsumen terbesar dipengaruhi oleh sub-variabel attributes related to purchase artinya sebanyak 78% konsumen merasa puas apabila kesopanan karyawan, reputasi perusahaan, dan cara perusahaan mewujudkan permintaan konsumen dinilai baik.

Subjek

CUSTOMER SATISFACTION
 

Katalog

ANALISIS KEPUASAN KONSUEN INDIHOME DI KOTA BANDUNG TAHUN 2023
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ROIHANAH AMATURRAHMAN
Perorangan
Donni Junipriansa, Donni Junipriansa
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini