PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WoM) YANG DILAKUKAN BEAUTY INFLUENCER DI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Somethinc)

INES NABILAH

Informasi Dasar

226 kali
23.04.4257
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Instagram adalah suatu aplikasi sosial media yang berfokus pada fitur foto dan video yang telah menyita perhatian pengguna online. Somethinc merupakan salah satu merek produk kosmetik lokal yang terkenal. Agar bisa bertahan dalam persaingan bisnis, Somethinc menggaet beauty influencer untuk mempromosikan produk mereka secara luas. Fitur pada instagram membuat terjadinya Electronic Word Of Mouth. Penelitian ini bertujuan untuk menentukan apakah dan sejauh mana Ewom dari Somethinc di platform sosial media Instagram memengaruhi keputusan pembelian. dan pengujian hipotesis. Hasil pengujian hipotesis menampilkan bawasanya Ewom terdapat dampak signifikan pada keputusan pembelian Somethinc. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh Ewom memiliki dampak keputusan pembelian Somethinc. Pada koefisien determinasi, Ewom memiliki hasil sebesar 42,1% pada keputusan pembelian produk Somethinc.

Subjek

ELECTRONIC MARKETING
 

Katalog

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WoM) YANG DILAKUKAN BEAUTY INFLUENCER DI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Somethinc)
 
xiii, 101p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

INES NABILAH
Perorangan
Nurvita Trianasari
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • SM231023 - MARKETING MANAGEMENT

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini