TINJAUAN RESPONDEN TERHADAP KONTEN MARKETING DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SETIAJAYA TOYOTA TAHUN 2023

TSABITAH SHOFA NABILAH

Informasi Dasar

86 kali
23.06.530
000
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

PT. Setiajaya Mobilindo bergerak dibidang kendaraan, khususnya TOYOTA. Ketertarikan masyarakat terhadap media sosial dimanfaatkan pembisnis. Strategi Setiajaya Toyota dalam menggunakan sosial media Instagram untuk mengunggah kegiatan promosi produk dan layanan perusahaan, sharing knowledge tentang kendaraan Toyota, dan berinteraksi dengan followers. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui konten Instagram Setiajaya Toyota dapat dipahami dan mudah diingat, konten Instagram Setiajaya Toyota bersifat informatif, dapat mengedukasi dan memenuhi kebutuhan responden, konten Instagram Setiajaya Toyota dapat menarik responden untuk melihat Instagram Setiajaya Toyota, konten Instagram Setiajaya Toyota bersifat relevan, dan konten Instagram Setiajaya Toyota bermanfaat bagi kehidupan dan lingkungan sekitar responden.  

Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode analisis deskriptif dengan 5 dimensi yaitu reader cognition, sharing motivation, persuassion, decision making, dan factors. Teknik pengambilan sampel yaitu dengan melakukan penyebaran kuesioner ke 100 responden.

Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa konten Instagram Setiajaya Toyota dapat dipahami dan mudah diingat, konten Instagram Setiajaya Toyota bersifat informatif, dapat mengedukasi dan memenuhi kebutuhan responden, konten Instagram Setiajaya Toyota dapat menarik responden untuk melihat Instagram Setiajaya Toyota, konten Instagram Setiajaya Toyota bersifat relevan, dan konten Instagram Setiajaya Toyota bermanfaat bagi kehidupan dan lingkungan sekitar responden.  Hal ini tentunya akan menjadi evaluasi dari konten marketing yang telah dilakukan pada inshigt akun Instagram @toyotasetiajayaid.

Subjek

MANAJEMEN PEMASARAN
 

Katalog

TINJAUAN RESPONDEN TERHADAP KONTEN MARKETING DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SETIAJAYA TOYOTA TAHUN 2023
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TSABITAH SHOFA NABILAH
Perorangan
Widya Sastika
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • VPI2I3 - PEMASARAN DIGITAL

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini