ANALISIS RESPON KONSUMEN MENGENAI PRIVATE LABEL (Survei pada konsumen Superindo cabang Metro Bandung Tahun 2023)

SALSABILA EKA ARDIANTI

Informasi Dasar

116 kali
23.06.538
000
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Superindo adalah supermarket di Indonesia. Supermarket ini sudah berkembang sejak tahun 1997. Supermarket ini sudah berkembang sejak tahun 1997. Hingga Juli 2020, Superindo sudah memiliki 183 termasuk 6 gerai waralaba yaitu Superindo Express. Gerai Superindo tersebar di kota-kota besar di Pulau Jawa dan Sumatera bagian selatan. Private label merupakan merek internal dari suatu perusahaan yang diciptakan untuk meningkatkan penjualan produk dan dapat bersaing dengan produk komersil nasional. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui respon konsumen terhadap produk private label Superindo cabang Metro Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Metode penelitian kuantitatif dapat diartikan sebagai metode penelitian yang berlandaskan pada filsafat positivism, digunakan untuk meneliti pada populasi atau sampel tertentu, pengumpulan data menggunakan instrument penelitian, analisis data bersifat kuantitatif atau statistik, dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan. Hasil dari penelitian ini adalah respon konsumen terhadap produk private label Superindo memperoleh hasil yang baik dan respon yang positif dari konsumen.

Subjek

COST-PRICE-VOLUME ANALYSIS
 

Katalog

ANALISIS RESPON KONSUMEN MENGENAI PRIVATE LABEL (Survei pada konsumen Superindo cabang Metro Bandung Tahun 2023)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SALSABILA EKA ARDIANTI
Perorangan
Fanni Husnul Hanifa
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini