Setiap perusahaan memiliki kantor sebagai tempat untuk beraktivitas dan memiliki ciri khas yang beragam dan berkaitan dengan bidangnya masing-masing. Salah satu perusahaan yang menggunakan kantor sebagai tempat bekerja adalah Witel Jambi. Selain itu, kantor juga harus menyesuaikan dengan pola aktifitas penggunanya. Pada Witel Jambi, terdapat 3 anak perusahaan milik Telkom Indonesia dengan beberapa karakteristik. Namun, karakteristik tiap perusahaan tersebut kurang menonjol dan organisasi ruangnya tercampur dengan setiap divisi. Metode yang digunakan pada perancangan ulang ini menggunakan metode wawancara, observasi dan studi lapangan, dokumentasi dan studi literatur. Dan didapatkan data berupa Telkom Indonesia merupakan perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang digitalisasi dan di dalam Witel Jambi terdapat 3 anak perusahaan naungan Telkom Indonesia. Dan berdasarkan hasil pengumpulan data yang telah dilakukan untuk perancangan ulang desain interior Witel Jambi, ditemukan beberapa permasalahan desain seperti sirkulasi area bekerja pegawai terlalu sempit, identitas tiap anak perusahaan tidak terlihat dan organisasi ruang di dalam kantor bercampur satu sama lain. Berdasarkan penjelasan sebelumnya, maka diperlukan perancangan ulang untuk desain interior pada kantor Witel Jambi menggunakan pendekatan brand identity. Tujuan dari perancangan ulang desain interior Kantor Witel Jambi adalah mewujudkan sirkulasi ruang kantor yang sesuai dengan aktifitas penggunanya, memiliki identitas perusahaan dan memiliki organisasi ruang yang jelas atau tiap perusahaan memiliki areanya masing-masing.
Kata Kunci : Perancangan Ulang Desain Interior, Witel Jambi, Identitas Perusahaan dan Brand Identity.