Kinerja karyawan menjadi objek pada studi ini, yang dimana bertujuan untuk mengetahui dan mengkaji pengaruh human relation dan komunikasi interpersonal terhadap kinerja karyawan PT Panin Bank Cabang Kota Malang. Studi ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan sampel jenuh, dengan total responden 50 karyawan, dengan menggunakan metode analisis kuesioner dan tinjauan pustaka. Analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda adalah metode analisis yang digunakan.
Dengan metode analisis deskriptif terdapat human relation, komunikasi interpersonal dan kinerja karyawan yang telah dikategorikan baik, sehingga hasil studi menunjukan human relation dan komunikasi interpersonal berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap kinerja karyawan pada PT Panin Bank Cabang Kota Malang dengan hasil sebesar 55,4% sedangkan sisanya 44,6% sebagai sisanya yang dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diperiksa pada studi ini.
Kata Kunci: Human Relation, Komunikasi Interpersonal, Kinerja Karywan