Dunia fesyen khususnya Sepatu kini telah memiliki banyak peminatnya di kalangan masyarakat Indonesia, dengan begitu peneliti memiliki motivasi untuk melakukan penelitian ini agar brand lokal baiknya dapat memanfaatkan promosi yang baik agar reputasi perusahaan mereka dapat dikenal baik sehingga dapat meningkatkan nilai pasar perusahaan dan bersaing dengan produk asing. Adapun penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan brand trust Sepatu Compass terhadap keputusan pembelian. Jenis Penelitian yang dilakukan yaitu penelitian deskriptif dan kausalitas dengan metode penelitian kuantitatif. Teknik Sampling menggunakan purposive sampling dengan rumus slovin. Skala pengukuran yang digunakan menggunakan skala likert dan analisis data menggunakan regresi linier berganda. Kuesioner disebar kepada 400 responden yaitu pengikut instagram Sepatu Compass di Kota Jakarta dan pengolahan data menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara brand image terhadap keputusan pembelian Sepatu Compass dengan thitung sebesar 2.775 dan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan pula antara brand trust terhadap keputusan pembalian Sepatu Compass dengan thitung sebesar 9.092. Kemudian brand image dan brand trust secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Sepatu Compass dengan fhitung sebesar 116.873. Selanjutnya kontribusi pengaruh dari variabel independen brand image dan brand trust terhadap variabel dependen keputusan pembelian sebesar 37.1% sedangkan sisanya sebesar 62.9% merupakan kontribusi pengaruh dari variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini