Perancangan Ulang Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Bumiayu Dengan Pendekatan Perilaku

SYAHDILA GHIFARI ALFATHA RIZQI

Informasi Dasar

38 kali
23.04.4428
747
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

SMP Negeri 1 Bumiayu adalah sekolah menengah pertama berbasis sekolah negeri dengan jumlah siswa yaitu 947 siswa dengan guru 49 orang. sekolah ini memiliki permasalahan yang banyak pada bagian kenyamanan fasiltas serta lingkungan yang menyebabkan perilaku siswa dan guru menjadi kurang nyaman pada saat aktivitas belajar mengajar.


Perancangan ini mengatasi permasalahan yang ada pada SMP Negeri 1 Bumiayu agar siswa dan guru menjadi nyaman saat beraktivitas belajar dan mengajar dan dapat melaksakan belajar mengajar sesuai dengan anjuran pemerintah yaitu secara fullday school. Perancangan ini meliputi beberapa ruang yang menjadi penyebab kurang nyamannya penggunanya di dalam ruangan yaitu perpustakaan, ruang guru, ruang aula, laboratorium komputer, kantin dan ruang kepala sekolah. Hasil output perancangan smp negeri 1 bumiayu adalah dengan menggunakan pendekatan perilaku, untuk tema menggunakan Activity and Educative School dan konsepnya sendiri yaitu menggunakan konsep penggayaan Kontemporer.


Perancangan ini menggunakan metodologi pendekatan Perilaku yang berlandaskan dari permasalahan yang ada di SMP Negeri 1 Bumiayu. Aplikasi tema, konsep pada perancangan ini berlandaskan analisa yang ada pada SMP Negeri 1 Bumiayu.

Subjek

INTERIOR DESIGN OF SCHOOL
INTERIOR DECORATION-PSYCHOLOGICAL ASPECTS,

Katalog

Perancangan Ulang Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Bumiayu Dengan Pendekatan Perilaku
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SYAHDILA GHIFARI ALFATHA RIZQI
Perorangan
Santi Salayanti, Hana Faza Surya Rusyda
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Interior
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • CIH4A6 - TUGAS AKHIR / SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini