PEMANFAATAN OPEN HOUSE SEBAGAI UPAYA MEMBANGUN HUBUNGAN DENGAN PUBLIK PT DIRGANTARA INDONESIA

NISRINA DIFFA ZAHRA PURBA

Informasi Dasar

137 kali
23.04.4456
659.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penggunaan event dapat digunakan sebagai strategi public relations perusahaan untuk membangun hubungan lebih menjangkau publiknya, seperti yang dilakukan oleh PT Dirgantara Indonesia yang secara rutin mengadakan event open house. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pemanfaatan event open house oleh PTDI sebagai strategi untuk membangun hubungan dengan publik dengan mengkaji teori Cutlip melalui penggunaan konsep manajemen event Goldblatt. Penelitian ini dikaji dengan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Adapun hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pelaksanaan event open house oleh PTDI dapat membantu peningkatan eksistensi PTDI sehingga dapat menjangkau publik internal dan eksternal secara lebih luas. Pelaksanaan event tersebut juga didukung dengan publikasi di media sosial sebagai upaya lanjutan untuk tercapainya tujuan meningkatnya eksistensi PTDI.

Kata kunci : event, open house, PT Dirgantara Indonesia, strategi public relations

Subjek

PUBLIC RELATIONS-STRATEGY
 

Katalog

PEMANFAATAN OPEN HOUSE SEBAGAI UPAYA MEMBANGUN HUBUNGAN DENGAN PUBLIK PT DIRGANTARA INDONESIA
 
xiii, 84p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NISRINA DIFFA ZAHRA PURBA
Perorangan
Lusy Mukhlisiana
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • KHI3I3 - MANAJEMEN ACARA KEHUMASAN
  • KHI2K3 - STRATEGI HUBUNGAN MASYARAKAT

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini