AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS PADA MUARA GROUP

INDAH ASMARANI

Informasi Dasar

104 kali
23.04.4470
659.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini membahas mengenai bagaimana aktivitas marketing public relations pada Muara Group. Adapun tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui aktivitas marketing public relations yang dilakukan Muara Group dan faktor keberhasilannya. Pada penelitian ini menggunakan konsep dari Kotler & Keller 2006 untuk mengetahui keberhasilan dari aktivitas marketing public relations diantaranya yaitu publikasi, sponsorship, berita, kegiatan layanan public, pidato, identitas media. Penelitian menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif mengumpulkan data dengan observasi, wawancara secara mendalam, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini dalam menjalankan aktivitas marketing public relations Muara Group berhasil menggunakan konsep 7 tolak ukur aktivitas marketing public relationsKeberhasilan Muara Group dalam menjalankan aktivitas marketing public relations terdiri dari beberapa faktor yaitu geografis, influencer, pemasaran, dan juga finansial.

 

Kata kunciMarketing Public Relations, Muara Group

Subjek

MARKETING COMMUNICATION
 

Katalog

AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS PADA MUARA GROUP
 
xiii, 61p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

INDAH ASMARANI
Perorangan
Aditya Ali
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • KHI4J4 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini