PEMANFAATAN MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA GIANNI WARDROBE

LUTHFIANO MAULANA

Informasi Dasar

128 kali
23.04.4479
659.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pemanfaatan marketing public relations (MPR) dalam menggunakan media sosial Instagram yang dilakukan oleh Gianni Wardrobe. Penelitian ini menggunakan teori strategi marketing public relations dengan konsep Three Ways Strategy dari Thomas L. Haris yaitu Pull Strategy, Push Strategy, dan Pass Strategy (Thomas L. Haris 1991). Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif, yaitu suatu metode penelitian yang digunakan untuk meneliti pada kondisi objek yang alamiah dimana peneliti adalah sebagai instrumen kunci. Data dalam penelitian dikumpulkan melalui wawancara dengan informan, kemudian peneliti melakukan observasi praktik MPR Gianni Wardrobe melalui media sosial Instagramnya, serta mengumpulkan dokumentasi berupa gambar atau tulisan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pemanfaatan marketing public relations melalui media sosial Instagram cukup berpengaruh dalam mendapatkan perhatian masyarakat untuk mengetahui toko Gianni Wardrobe. Upaya yang dilakukan MPR dari untuk memberi edukasi produknya dan kepercayaan konsumen dengan cara memanfaatkan media sosial Instagram telah berhasil dijalankan secara efektif.

Subjek

DIGITAL MARKETING
 

Katalog

PEMANFAATAN MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA GIANNI WARDROBE
 
xiii, 67p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

LUTHFIANO MAULANA
Perorangan
Slamet Parsono
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • CBH4K6 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini