Sepak bola adalah olahraga yang sangat populer di Indonesia dan di seluruh dunia. Setiap tahun, ribuan orang menonton pertandingan sepak bola baik secara langsung maupun melalui televisi. Untuk menonton langsung didalam stadion tentu saja diperlukan sebuah tiket dan dalam era digital saat ini, pembelian tiket untuk pertandingan sepak bola juga menjadi lebih mudah dengan adanya teknologi internet. Di kompetisi sepakbola Indonesia juga sudah mulai menerapkan penjualan tiket secara online, namun , pada kompetisi sepak bola di Indonesia permasalahan yang sering dialami masyarakat Indonesia ketika ingin membeli tiket nonton bola adalah tiket hanya dapat dibeli melalui website tim tuan rumah, sehingga akan sangat susah bagi supporter ketika ingin membeli tiket away karena harus mengunjungi website yang berbeda beda disetiap pertadingan away. Dikarenakan pembelian tiket hanya dapat dilakukan di website masing masing tim hal tersebut dapat membuat proses pembelian tiket menjadi tidak efisien, rumit membingungkan dan memakan waktu yang banyak bagi pengguna karena desain yang tidak konsisten pada setiap website tim. Penelitian ini bertujuan untuk merancang pengalaman pengguna dimana semua supporter dari berbagai elemen dapat membeli tiket setiap pertandingan sepak bola kapanpun dimanapun tanpa harus berpindah pindah website. Penelitian ini menggunakan metode User Centered Design karena mempertimbangkan kebutuhan, tujuan, masukan dari pengguna. Pengambilan data yang digunakan berupa observasi, dan wawancara. Melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap sepak bola dapat disimpulkan bahwa perlu untuk meracang website pemebelian tiket kompetisi sepak bola Indonesia dimana semua pertandingan pada kompetisi sepak bola Indonesia dapat dibeli melalui website tersebut.