ABSTRAK
Instagram saat ini merupakan sarana marketing yang banyak digunakan oleh para pelaku usaha untuk memperkenalkan produk. Para pelaku usaha dituntut untuk menyajikan konten yang menarik agar yang melihat tertarik untuk membeli produk tersebut. PT Docil Berkah Abadi (Docilworks) menjual produk windshield secara online. Tingginya persaingan dan banyaknya kompetitor dalam penjualan windshield memerlukan ide kreatif untuk lebih unggul dalam persaingan penjualan. Dalam penelitiannya, peneliti menemukan satu masalah bahwa docilworks kurang aktif dalam aktivitas di media sosial khususnya Instagram yang berakibat pada menurunnya brand awareness sehingga berkurangnya jangkauan pasar. tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui lebih dalam mengenai strategi yang dilakukan oleh docilworks untuk meningkatkan brand awareness melalui Instagram. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian studi kasus. Dalam penelitian kualitatif, peran peneliti adalah instrument kunci dalam mengumpulkan data dan menafsirkan data. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Brand Awareness adalah kemampuan merek untuk muncul dalam benak konsumen terutama ketika konsumen sedang memikirkan produk tertentu dan seberapa mudahnya merek tersebut di munculkan. Tahapan dari Brand Awareness adalah unaware of brand, brand recognition, brand recall dan top of mind. Hasil penelitian bahwa Instagram dengan menggunakan fitur Content Creation, Content Sharing dan Community Building dapat meningkatkan Brand Awareness. Temuan peneliti pada penelitian yang dilakukan yaitu Penggunaan Content Creation, Content Sharing dan Community Building yang dilakukan oleh PT. Docil Berkah Abadi melalui instagram dapat meningkatkan Brand Awareness dengan cara membuat konten seperti Reels, Feeds, Stories, Highlights serta menggunakan bantuan Instagram Ads dalam rangka kegiatan promosi. Selanjutnya, konten yang telah diposting tersebut akan dibagikan melalui social media Instagram agar audiens diharapkan akan menyadari kehadiaran dari brand docilworks. Kata kunci : Brand Awareness, Instagram, Strategi