Peningkatan mobilitas perkotaan di Indonesia baru-baru ini, khususnya di bidang transportasi, telah mendorong pergeseran kebijakan pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan infrastruktur transportasi umum. Showroom SJCars yang merupakan perusahaan bisnis jual-beli mobil sebagai alat transportasi, menerapkan pemasaran lewat aktivitaspersonal selling sebagai upaya dalam meningkatkan dan mengoptimalisasi penjualan unitnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi dari aktivitas promosi personal selling yang dilakukan oleh Showroom SJ Cars dengan menggunakan metode kualitatif kepada 3 informan utama dan 1 informan pendukung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persiapan dan perencanaan Showroom SJ Cars sebelum melakukan kegiatan personal selling adalah mencari, mengelompokkan, dan menganalisis calon-calon pelanggan, lalu yang terakhir menyiapkan unit mobil. Langkah pelaksanaan personal selling yang dilakukan adalah memilih dan menilai prospek, kemudian melakukanprapendekatan hingga dilanjutkan dengan langkah pendekatan, lalu melakukan persentasi dan demo, dilanjut dengan menangani keberatan calon konsumen dan menindak lanjutinya. Shorwoom SJ Cars melakukan evaluasi dengan cara yaitu menganalisa tentang unit-unit mobil bagus dan diminati banyak pasar secara keseluruhan untuk menambah unit.
Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Personal Selling, Showroom