Hadirnya Selebgram atau Selebriti Instagram menjadi salah satu fenomena yang ramai diperbincangkan pengguna sosial media Instagram. Mereka mampu mempengaruhi dan menjadi trendsetter dalam skala besar. Selebgram membangun personal branding dengan berbagi konten menarik dan berkomunikasi intim dengan penggemar melalui media sosial dengan menggunakan media Instagram untuk berinteraksi, berbagi informasi, dan mengekspresikan diri. Salah satu tren populer adalah Selebgram yang berbagi tips parenting. Penelitian ini mengkaji fenomena Sharenting yang dilakukan oleh selebgram anak @shabiraalula dan dampak positifnya terhadap audiens-nya. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kualitatif dengan paradigma konstruktivisme dengan desain Studi Deskriptif, menggunakan teknik wawancara mendalam sebagai alat pengumpulan data. Subjek penelitian adalah Shabira Alula Adnan, selebgram anak, dan objek penelitian adalah audiens yang merupakan pengikut akun Instagram @shabiraalula. Peneliti memilih informan yang memenuhi kriteria tertentu, seperti ibu rumah tangga dan mahasiswa. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan pemahaman mendalam tentang persepsi dan respons audiens terhadap kegiatan sharenting serta dampaknya dalam kehidupan sehari-hari. Hasil penelitian menunjukkan bahwa fenomena Sharenting yang dilakukan oleh @shabiraalula mendapatkan respon positif dari audiens. Konten parenting yang dibagikan dianggap menghibur dan inspiratif, bahkan beberapa audiens terinspirasi untuk menerapkan metode yang sama. Sharenting ini juga berhasil membangun hubungan emosional antara selebgram dan audiens, memberikan informasi, dan pengetahuan yang berharga.