PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL DAN MEDIA PROMOSI MUSEUM BALAPUTRA DEWA DI PALEMBANG, SUMATERA SELATAN

MUHAMMAD GHAFARA DEANDRA

Informasi Dasar

103 kali
23.04.4666
741.6
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Museum Balaputra Dewa merupakan Museum Pendidikan yang dikelola oleh Dinas Pendidikan Nasional Provinsi Sumatera Selatan, bertujuan untuk mengedukasi Masyarakat mengenai sejarah dan budaya peradaban Sumatera Selatan. Dibangun pada tahun 1978 dan diresmikan pada 5 November 1984, dalam upaya menjadikan Museum Balaputra Dewa sebagai mediator informasi sejarah dan budaya Sumatera Selatan. Namun, upaya tersebut belum mencapai target yang diinginkan untuk menarik masyarakat atau wisatawan. Belum adanya identitas visual yang tetap untuk menjadi acuan mewujudkan citra serta kurangnya media promosi yang digunakan, penulis bertujuan untuk membantu Museum Balaputra Dewa melalui perancangan identitas visual sebagai acuan tetap desain visual dan media promosi Museum Balaputra Dewa dalam bentuk karya yang sesuai dengan metode penelitian yang relevan, untuk dapat mewujudkan harapan dari pihak museum serta dapat memperkuat citra yang efektif dan efesien dari Museum Balaputra Dewa.

Subjek

VISUAL IDENTITY DESIGN
DESIGN AND DECORATION,

Katalog

PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL DAN MEDIA PROMOSI MUSEUM BALAPUTRA DEWA DI PALEMBANG, SUMATERA SELATAN
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD GHAFARA DEANDRA
Perorangan
I Dewa Alit Dwija Putra, Patra Aditia
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • MDH2J3 - BRANDING
  • MDH3K4 - MANAJEMEN DESAIN 4 (PROMOTION)
  • DEI3L4 - STUDIO MD 4 (BRAND COMMUNICATION)
  • DEI4C4 - STUDIO MD 5 (DESIGN STRATEGY)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini