PERANCANGAN STRATEGI MEDIA PROMOSI UMKM DE BENTA

NAOMI HASIAN YULIANA

Informasi Dasar

60 kali
23.04.4691
302.23
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Masyarakat Indonesia sudah semakin menyadari pentingnya kesehatan bagi tubuh. Gluten merupakan salah satu protein dalam makanan, namun ada beberapa bagian masyarakat yang memiliki pantangan terhadap gluten. De Benta merupakan salah satu UMKM yang berlokasi di kota Tangerang dan memproduksi makanan dalam kemasan yang tidak mengandung gluten. Permasalahan dari De Benta yaitu kurangnya kesadaran masyarakat akan produk dari De Benta sehingga dibutuhkan suatu perancangan media promosi dan marketing komunikasi. Metode penelitian ini dilakukan dengan empat cara yaitu observasi, wawancara, kuisioner, dan studi pustaka melalui analisis data SWOT dan analisis matriks perbandingan. Media yang akan dirancang yaitu media sosial Instagram, Whatsapp, dan beberapa media pendukung untuk menyelesaikan permasalahan dari De Benta. Tujuan dari perancangan ini yaitu untuk mendapatkan suatu pesan dengan media promosi yang dapat meningkatkan kesadaran brand De Benta.

Kata kunci : Bebas gluten, UMKM De Benta, Media Promosi

Subjek

PROMOTION-MEDIA
MEDIA COMMUNICATION,

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI MEDIA PROMOSI UMKM DE BENTA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NAOMI HASIAN YULIANA
Perorangan
I Dewa Alit Dwija Putra, Mohamad Tohir
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • MDH3K4 - MANAJEMEN DESAIN 4 (PROMOTION)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini