ANALISIS KARAKTERISTIK SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM @Sejauh Mata Memandang SKRIPSI

OKTAVIA DWI HANDAYANI

Informasi Dasar

515 kali
23.04.4713
302.302 85
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

                                                         

 Adanya perkembangan inovasi teknologi melalui media sosial kini banyak lingkungan bisnis yang memulai kegiatan pemasarannya melalui media sosial khususnya Instagram. Sejauh Mata Memandang merupakan salah satu lingkungan bisnis slow fashion yang memulai kegiatan pemasarannya melalui media sosial Instagram untuk menunjang kegiatan pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui social media marketing @Sejauh Mata Memandang di Instagram berdasarkan lima karakteristik social media marketing yaitu entertainment, interaction, trendiness, customized dan word of mouth. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif deskriptif. Hasil dari penelitian menggambarkan bahwa @Sejauh Mata Memandang belum menerapkan kelima karakteristik dari social media marketing yaitu entertainment, interaction, trendiness, customized dan word of mouth. Walaupun @Sejauh Mata Memandang belum menerapkan kelima karakteristik dalam social media marketing namun @Sejauh Mata Memandang cukup memanfaatkan dengan baik semua fitur yang disediakan oleh Instagram sehingga memberikan dampak positif terhadap kegiatan pemasarannya.

Kata Kunci :  Social Media Marketing, Instagram, Bisnis Slow Fashion

Subjek

SOCIAL MEDIA MARKETING
 

Katalog

ANALISIS KARAKTERISTIK SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM @Sejauh Mata Memandang SKRIPSI
 
xiii, 128p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

OKTAVIA DWI HANDAYANI
Perorangan
Berlian Primadani Satria Putri
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini