Perancangan Ulang Identitas Visual dan Media Promosi Amsa Silk Atelier di Kabupaten Garut

FARIS HANIF RAFIPUTRA

Informasi Dasar

25 kali
23.04.4734
005.118
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Amsa Silk Atelier merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi kain sutra yang sudah berdiri sejak tahun 2001 di Garut, Jawa Barat. Dalam kurun waktu dua dekade mengalami perkembangan yang pesat, namun setelah itu mengalami penurunan yang drastis. Hal ini disebabkan munculnya kompetitor yang sejenis dan lebih gencar dalam mempromosikan produknya. Oleh karena itu Amsa Silk Atelier juga mulai berbenah dan merestrukturisasi brand identitasnya untuk me-repositioning produknya agar lebih dikenal masyarakat luas. Penelitian ini menggunakan metode perancangan dengan pengumpulan data melalui observasi, wawancara, kuesioner, studi pustaka, dan analisis data dengan menggunakan SWOT dan matriks perbandingan. Untuk mendapat perancangan ulang identitas visual dan media promosi yang tepat dan efektif.

Subjek

BRAND IDENTITY
REDESIGN,

Katalog

Perancangan Ulang Identitas Visual dan Media Promosi Amsa Silk Atelier di Kabupaten Garut
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FARIS HANIF RAFIPUTRA
Perorangan
I Dewa Alit Dwija Putra, Diena Yudiarti
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • VDG3C2 - MANAJEMEN DESAIN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini