Perubahan zaman membawa masyarakat kepada cara pandang yang berubah dalam memandang busana, saat ini busana dilihat sebagai sebuah keinginan oleh seseorang atau kelompok dalam memenuhi hasrat pemakai. Hal tersebut membawa perkembang terhadap bagaimana saat ini industri fashion mulai berkembang, maka dari itu Erigo sebagai merek baju lokal di Indonesia menggunakan Celebrity Endorser sebagai upaya untuk peningkatan Brand Awareness. Tujuan pada penelitian ini ialah melihat besaran pengaruh yang diberikan celebrity endorser terhadap brand awareness Erigo. Indikator yang diuji pada penelitian ini ialah variabel celebrity endorser (X) dengan sub-variabel trustworthiness, expertise, attractiveness, respect, similarity. Adapun untuk variabel brand awareness (Y) menggunakan sub-variabel top of mind, brand recall, brand recognition dan unaware of brand. Metode yang digunakan pada penelitian ini ialah metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif, populasi pada penelitian ini ialah pengikut instagram @erigostore. Pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang melalui penyebaran kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Celebrity Endorser memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Brand Awareness Erigo. Berdasarkan hasil koefisien determinasi Celebrity Endorser memberikan pengaruh sebesar 26,8% terhadap Brand Awareness Erigo. Saran bagi peneliti selanjutnya ialah melakukan penelitian dengan menggunakan variabel yang berbeda dengan objek yang sama.
Kata Kunci : Celebrity Endorser, Brand Awareness, Erigo