PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI JUICE ABC

GHANDI ADANI

Informasi Dasar

59 kali
23.04.4808
700
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Studi ini merupakan studi desain pemasaran dan media sosial untuk produk ABC Jus oleh Heinz. Dalam rangka meningkatkan penjualan dan pengenalan Brand  untuk Brand  ABC Jus, penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan metode periklanan dan promosi yang berhasil, menarik, mudah dipahami, dan sesuai dengan target demografis. Data dasar diperoleh, dan responden diberi pertanyaan. Untuk mengetahui apakah ada hubungan antara kesadaran Brand , asosiasi Brand , kualitas yang dirasakan Brand , dan loyalitas pelanggan untuk jus Brand  Buavita dan ABC, peneliti membandingkan faktor-faktor tersebut dengan menggunakan nilai rata-rata dan korelasi Pearson (pearson product moment). Menurut temuan studi, Brand  jus Buavita lebih populer daripada Brand  jus ABC dalam hal pengenalan Brand , afiliasi, persepsi kualitas, dan loyalitas pelanggan. Studi ini menunjukkan hubungan antara loyalitas pelanggan dan kesadaran Brand , asosiasi Brand , dan kualitas Brand  yang dirasakan untuk jus Brand  Buavita dan ABC. Selain observasi dan wawancara, kuesioner dan kajian pustaka juga digunakan sebagai metodologi penelitian. Sesuai dengan kebutuhan penelitian, data akan dikumpulkan dan diorganisir, media kreatif, iklan internet, dan promosi adalah bagian dari kerangka teoritis

Kata kunci: Brand awareness, Media kreatif, dan Promosi.

Subjek

PROMOSI
 

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI JUICE ABC
 
ix, 92.: il ,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

GHANDI ADANI
Perorangan
Muhammad Hidayattuloh, Samsul Alam
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini