Abstraks
Perkembangan zaman semakin maju aspek ini menjadikan khalayak terus mengikuti arus perkembangan zaman, dalam banyak bidang salah satunya yaitu dalam bidang fashion, fashion tidak hanya tentang pakaian tetapi mencakup bidang yang luas salah satunya adalah parfume, trend parfume kini kian menarik banyak produsen yang berbondong bondong menciptakan brandnya masing masing salah satunya brand parfume Kahf, dalam kehidupan sehari hari kita banyak dihadapkan dengan kegiatan luar ruangan untuk itu tuntutan untuk selalu fresh dan wangi menjadi sebuah kewajiban, tetapi kahf masih kurang diketahui oleh khalayak, oleh karena itu perancangan strategi kreatif promosi brand parfume Kahf harus dilakukan bertujuan untuk memberikan informasi dan kesadaran khalayak tetang keunikan dan menariknya sebuah brand parfume Kahf, perangcangan strategi promosi ini akan dilakukan dengan mendalami penelitian data secara kalitatif dan kuantitatif dengan melakukan observasi menggunakan Kusioner, Wawancara dan juga Studi Pustaka. Dan akan dilanjutkan dengan analisis data menggunakan metode SWOT, AISAS dan juga AOI, yang bertujuan untuk mengasilkan sebuah promosi yang menarik dan sebuah pesan dengan komunikasi yang tepat, demi meningakatkan penjualan maupun kesadaran terhadap brand parfume Kahf. Penulis berharap pembahasan ini akan memunculkan sebuah ide dan gagasan baru tentang promosi produk yang kreatif guna mendaptkan hasil yang baik dan meningkatkan awareness khalayak,
Kata kunci: Brand, Kahf, Kreatif, Parfume, Promotion, Strategi