Perancangan Media Promosi Jahe Merah Dalapan

MUHAMMAD. FARHAN AL FARISY

Informasi Dasar

38 kali
23.04.4876
741.05
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Saat ini mulai banyak bermunculan produk-produk olahan herbal. Salah satunya produk olahan dari jahe merah, walaupun begitu masih banyak masyarakat yang belum mengetahui manfaat dari jahe merah ini, terutama dikalangan anak muda. Salah satu usaha di Bandung yang menjajakan produk olahan jahe merah Dalapan. Jahe merah Dalapan merupakan salah satu usaha yang berkecimpung dalam usaha produk herbal yang memiliki bermacam-macam produk olahan jahe merah herbal yang kekinian dan dikemas dengan premium. Penelitian ini menggunakan metode perancangan yang dilakukan melalui pengumpulan data yang diambil melalui Observasi, wawancara, kuesioner, kemudian dikaji dengan analisis SWOT, STP, dan visual menggunakan matriks perbandingan untuk mendapat suatu perancangan media promosi yang baik. Penelitian ini bertujuan untuk merancang media promosi yang baik untuk jahe merah dalapan sehingga nantinya produk Jahe Merah Dalapan dapat dikenali luas. Dengan hasil dari penelitian dan perancangan ini, diharapkan jahe merah dalapan dapat mengenalkan produknya lebih jauh menggunakan media promosi luring dan daring yang dirancang, sehingga jahe merah dalapan dapat menjagkau pasar yang dituju dan memperoleh keuntungan yang lebih baik dalam usahanya.

Kata kunci: Jahe Merah Dalapan, Media, Promosi

Subjek

PROMOTION-MEDIA
PROMOTION-CREATIVE DIVISION,

Katalog

Perancangan Media Promosi Jahe Merah Dalapan
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD. FARHAN AL FARISY
Perorangan
I Dewa Alit Dwija Putra, Diena Yudiarti
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • DEI3L4 - STUDIO MD 4 (BRAND COMMUNICATION)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini