Perkembangan umkm di Indonesia saat ini sudah berkembang pesat. Salah satu bidang umkm yang sudah berkembang di indonesia adalah coffee shop. Namun, beberapa coffee shop memiliki kekurangan. Penelitian ini bertujuan untuk merancang website Bunker Brew dengan memperhatikan user interface dan user experience mempertimbangkan tipe kepribadian DISC menggunakan metode design thinking. Tipe kepribadian Influence merupakan salah satu tipe dalam model kepribadian DISC yang ditemukan Bonnstetter & Suiter yang menggambarkan prilaku emosional manusia. Orang dengan tipe kepribadian influence memiliki karakteristik seperti ramah, bertanggung jawab, kreatif, mudah berkomunikasi dan bersosialisasi. Tujuan dari perancangan ini adalah agar dapat membantu Bunker Brew dalam permasalahan yang ada dan membantu pelanggan Bunker Brew bertipe kepribadian influence merasakan kenyamanan dan kepuasaan saat berada di Bunker Brew. Penelitian ini menggunakan metode design thinking yang terdiri dari tahapan emphatize, define, ideate, prototype, test. Dengan melalui tahapan tersebut dapat disimpulkan bahwa dengan menggunakan metode design thinking, memperhatikan prinsip gestalt dan mempertimbangkan tipe kepribadian influence sebagai panduan desain, telah berhasil mencapai tujuan untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi tampilan pelanggan dalam perancangan website dan pengalaman pelanggan serta implementasinya. Diharapkan bahwa penelitian ini akan memberikan hal yang positif bagi coffee shop Bunker Brew dalam meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan.