Susu Kambing Goatlak merupakan salah satu produk susu kambing berbentuk bubuk yang berasal dari Bogor. Susu bubuk kambing Goatlak ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan tubuh serta susu jenis bubuk ini lebih tahan lama dan tidak cepat basi dibanding susu cair namun kemasan pada produk ini belum memiliki desain kemasan Goatlak ini belum menunjukkan karakter yang unik dan menonjol sebagai pembeda dan menarik perhatian konsumen agar membeli produk susu kambing Goatlak serta belum memiliki informasi produk yang lengkap dan belum banyak dikenal oleh masyarakat luas. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif yang dimana pengumpulan data dilakukan melalui wawancara, observasi dan studi pustaka. Data yang terkumpul kemudian dianalisis dengan menggunakan analisis SWOT dan matriks perbandingan. Hasil akhir dari perancangan ini adalah berupa desain kemasan yang tepat yaitu dengan memperhatikan desain pada kemasan dan desain visual yang juga sangat penting selain untuk memperkenalkan detail dan identitas dari produk, hal ini juga dapat untuk menambah harga jual dari produk susu kambing Goatlak yang dapat membantu produk Goatlak ini untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat luas. Dengan adanya perancangan ini diharapkan pembaharuan kemasan bagi susu kambing Goatlak, dapat meningkatkan minat masyarakat yang ingin membeli susu kambing Goatlak dan dapat meningkatkan penjualan dari susu kambing Goatlak.
Kata kunci: Kemasan, Produk, Susu Kambing, Goatlak