Dalam suatu bisnis, membership atau keanggotaan sering digunakan agar pelanggan mendapat berbagai macam promo menarik. Membership atau keanggotaan adalah kegiatan dalam mencapai dukungan status formal dalam sebuah usaha. Sistem membership atau keanggotaan pada bengkel Seventeen Garage yaitu setiap customer yang yang berminat menjadi member akan di beri kartu member dan akan di cap setiap 1x service jika sudah 10x service akan mendapatkan 1x free service yang ke 11dan untuk menjadi member pada tiap registrasinya harus mendaftar selama 3 bulan, karena untuk menghindari adanya lepas pasang member yang dilakukan oleh costomer.
Serta bagaimana pengaruh membership terhadap loyalitas pelanggan terhadap pengunjung bengkel seventeen garage Bekasi Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif verifikatif. Deskriptif digunakan untuk mendalami variabel yang diteliti sedangkan verifikatif digunakan untuk mengukur hubungan variable Populasi penelitian ini adalah mahasiswa/i di Kota Bekasi yang telah mendatangin bengkel seventeen garage Bekasi.
Jumlah populasi diketahui, dengan demikian maka penarikan sampel menggunakan rumus Slovin. yang menghasilkan jumlah sampel 101, yang kemudian di bulatkan ke bawah menjadi 100 sampel. Penelitian ini menemukan membership yang dilaksanakan oleh bengkel seventeen garage Bekasi berada dalam kategori yang tinggi; loyalitas pelanggan bengkel seventeen garage Bekasi berada dalam kategori yang cukup; serta membership berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan secara signifikan dengan tingkat klasifikasi pengaruh yang sangat kuat.
Kata kunci : Service Quality, Customer Satisfaction, Importance Performance Analysis, Customer Satisfaction Index.