Strategi Branding Destinasi Wisata Lugs Gravity

M RIZA DARMA PERKASA

Informasi Dasar

104 kali
23.04.4984
729
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Olaharaga merupakan salah satu aktivitas yang digemari oleh masyarakat, karena olahraga juga membuat sehat untuk menjaga kebugaran tubuh manusia. Manusia menyukai olahraga, maupun itu olahraga ringan atau berat, maupun olahraga ekstrem yang memacu adrenalin. Olahraga juga banyak macam jenisnya seperti olahraga individual, olahraga pasangan, olahraga tim, olahraga ekstrem, dan lainnya. Membahas tentang olahraga, ada salah satu destinasi wisata berbasis olahraga yang bernama Lugs Gravity, yang berlokasi di Kota Bandung, lebih tepatnya berada di Noah’s Park, Gunung Batu, Jalan Sukanagara No. 20, Desa Pagerwangi, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Lugs Gravity pada dasarnya adalah olahraga bermain gokart, akan tetapi gokart yang digunakan tidak menggunakan mesin sama sekali jadi tidak akan menyebabkan polusi udara, dan gokart dari Lugs Gravity ini hanya mengandalkan lintasan yang menurun dikarenakan lintasan tersebut berada di atas gunung. Lugs Gravity juga menyediakan beberapa varian olahraga selain luge kart, yang dimana ada ATV dan juga Panahan. Akan tetapi sangat disayangkan Lugs Gravity ini tidak terlalu kuat dalam branding produk mereka sehingga masyarakat atau wisatwan yang datang kemungkinan hanya akan bermain sekali dalam seumur hidup mereka.

Subjek

TUGAS AKHIR
 

Katalog

Strategi Branding Destinasi Wisata Lugs Gravity
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

M RIZA DARMA PERKASA
Perorangan
Gema Ariprahara, Muhammad Hidayattuloh
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI (SMSTR 7/8)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini