PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI DETTOL ANTISEPTIK SEBAGAI PENCEGAH KUMAN PADA PAKAIAN UNTUK KULIT SENSITIF

SYAHRUL AHMAD

Informasi Dasar

84 kali
23.04.4994
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Sejak awal munculnya pandemi Covid-19 kebiasaan hidup masyarakat telah mengalami perubahan yang signifikan. Pandemi ini memaksa Mahasiswa Di Indonesia untuk beradaptasi dengan norma-norma baru dalam upaya memutus matarantai penyebaran virus. Hingga saat ini, kebiasaan-kebiasaan tersebut masih tetap berlaku sebagai langkah pencegahan yang tidak dapat diabaikan. Secara keseluruhan, kebiasaan-kebiasaan baru yang muncul akibat pandemi Covid-19 masih memainkan peran penting dalam melindungi masyarakat Indonesia. Setelah Covid-19 sudah tidak ada lagi, kebiasaan Mahasiswa-mahasiswa akan menjadi berubah kembali menjadi seperti dulu lagi yaitu, tidak adanya memakai masker lagi hingga jarak yang tidak dijaga dan ditempat umum menjadi berdesak desakan lagi. Kurang sadarnya terhdadap penyebaran penyakit akibat terkontaminasi oleh mikroorganisme yang terpapar di area lingkungan sekitar. Dalam membangun kesadaran bahwa bahanya virus dan kuman yang menyebar akan menyebabkan penyakit namun bisa diatasi menggunakan produk antiseptik dari Dettol dengan mensterilkan area lingkungan sekitar. Penulis melakukan metode penelitian kualitatif dengan menyebarkan kuesiner dan melakukan wawancara ke pengguna Dettol Antiseptik sebelumnya. Namun dari hasil kuesioner, masih banyak yang belum mengetahui bahwa Dettol Antiseptik dapat dipakai sebagai pencuci pakaian yang dapat meminimalisirkan pertumbuhan kuman bahkan virus pada pakaian sehari-hari. Maka dari itu, penulis akan merancang strategi promosi yang berupa event sosialiasi ke beberapa kampus di setiap kota-kota besar yang bertema “Goes to Campuss” untuk meningkatkan kesadaran bahwa pentingnya menjaga sterilisasi pada pakaian.

Subjek

PROMOTION-COMMUNICATION IN MARKETING
 

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI DETTOL ANTISEPTIK SEBAGAI PENCEGAH KUMAN PADA PAKAIAN UNTUK KULIT SENSITIF
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SYAHRUL AHMAD
Perorangan
Sri Maharani Budi Haswati, Nina Nursetia Ningrum
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini