ELC Indonesia merupakan penyedia jasa kursus Bahasa Inggris untuk individu maupun untuk sekolah. ELC di media sosial memiliki akun instagram dengan nama @elc_enormous dengan jumlah followers sekitar 11.900. lasan kenapa menggunakan instagram karena banyaknya fitur yang ada di instagram. Salah satu yang paling berguna terutama untuk suatu perusahaan ataupun brand adalah penggunaan social media marketing. Dengan penggunaan social media marketing perusahaan semakin mudah untuk menjangkau calon custumer dan semakin mudah meningkatkan brand awareness karena biaya yang relatif lebih murah. Karenanya social media marketing sangatlah penting bagi para pelaku usaha saat ini karena tiap perusahaan harus memiliki brand awareness. Tujuan penelitian ini untuk mencari tahu seberapa besar pengaruh penggunaan social media marketing khususnya Instagram terhadap brand awareness ELC Indonesia sendiri menggunakan metode kuantitatif deskriptif dengan penyebaran kuesioner untuk mendapatkan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa Social Media Marketing terhadap variabel Brand Awarenesss sebesar 70% dan sisanya 30% dipengaruhi oleh faktor lain. sehingga setiap Perusahaan melakukan promosi di social media akan berpengaruh terhadap brand awareness nya. Dengan tingginya angka pengaruh tersebut maka ELC Indonesia perlu menjaga kualitas serta terus berinovasi karena dunia digital akan terus selalu berkembang.
Kata Kunci: Social Media Marketing, Instagram ads, brand awarness, Instagram, ELC Indonesia