Penelitian ini membahas tentang pengalaman menginap tamu atau guest experience terhadap kemauan untuk mengunjungi kembali atau revisit intention tamu ke Hilton Bandung. Penelitian ini dilatarbelakangi berdasarkan kepuasan yang tamu alami selama menginap dari fasilitas yang Hilton Bandung tawarkan, seperti restoran, kamar, public area, dan fasilitas lainnya. Tujuan dari penilitian ini adalah untuk menganalisis besarnya pengaruh dari guest experience terhadap revisit intention. Metode penelitian yang peneliti pilih adalah metode kuantitatif dengan teknik survey. Pengumpulan data ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden, yaitu tamu yang pernah menginap di Hilton Bandung, dengan jumlah sample sebanyak 100 responden. Teknik analisis yang penulis gunakan adalah metode analisis regresi linier berganda. Alasan peneliti menggunakan teknik tersebut karena variable bebas yang peneilit pilih untuk penelitiannya terdiri lebih dari satu variable. Variable yang mempengaruhi disebut dengan independent variable (variable bebas) dan variable yang dipenggeruhi disebut dependent variable (variable terikat). Penelitian ini menggunakan guest experience sebagai variable bebas atau independent dan revisit intention sebagai variable terikatnya.