Kota Bandung merupakan salah satu kota pariwisata yang paling diminati bagi para wisatawan lokal dan mancanegara. Dengan pesatnya perkembangan pariwisata di Kota Bandung, membuat pertumbuhan hotel di Kota Bandung semakin meningkat di tiap tahunnya. Banyaknya pesaing hotel berbintang di kota Bandung, maka diperlukan strategi pemasaran yang tepat. Digital marketing seperti website menjadi salah satu jawaban untuk mempromosikan dan meningkatkan tingkat hunian kamar, tak terkecuali Hotel Hilton Bandung. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner dari para pengguna website hotel Hilton Bandung yang pernah melakukan reservasi secara online sebanyak 113 responden. Data yang terkumpul akan dianalisis menggunakan teknik metode Importance Performance Analysis (IPA) agar dapat mengidentifikasi tindakan apa yang perlu dilakukan agar dapat mengoptimalkan website hotel Hilton Bandung. penelitian ini mengevaluasi persepsi pengguna website hotel Hilton Bandung. Dengan skor rata-rata kinerja sebesar 4,53 dan skor rata-rata harapan yang dirasakan oleh pengguna website sebesar 4,52, dapat disimpulkan bahwa pengguna terhadap website hotel Hilton Bandung ini positif. Kinerja yang dinilai lebih tinggi daripada kepentingan menunjukkan bahwa pengalaman wisatawan melebihi ekspektasi mereka. Sehingga dari hasil penelitian maka dapat diketahui bahwa mayoritas item yang telah ditentukan dapat diketahui bahwa website hotel Hilton dapat dikatakan efektif sebagai media promosi dan dapat meningkatkan tingkat hunian kamar.
Kata Kunci : Kinerja website, Reservasi online, Hotel Hilton Bandung.