PERANCANGAN REBRANDING JAWA TIMUR PARK GROUP

GEDE DANU DARMESTA

Informasi Dasar

95 kali
23.04.5117
741.05
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Branding merupakan salah satu aspek penting dalam strategi pemasaran suatu perusahaan atau bisnis. Branding membantu menciptakan identitas yang kuat bagi perusahaan tersebut, serta membantu meningkatkan loyalitas pelanggan dan meningkatkan nilai perusahaan. Namun, terdapat beberapa permasalahan yang sering dihadapi dalam proses branding, diantaranya meliputi pemahaman yang salah tentang branding, kurangnya konsistensi, pemahaman yang salah terhadap target pasar, dan ketidakmampuan mengukur efektivitas branding. Jawa Timur Park merupakan salah satu pionir taman wisata yang berada pada Jawa Timur. Tetapi, perusahaan ini memiliki kendala dalam mewujudkan dan mengkomunikasikan identitas perusahaan mereka. Dalam penilitian ini, penulis dapat membantu Jawa Timur Park Group dengan merancang identitas visual baru untuk meningkatkan pemahaman serta ketertarikan calon konsumen mengenai Jawa Timur Park secara menyeluruh.

Kata Kunci: Destination Branding, Destinasi Liburan, Jawa Timur Park, Taman Wisata.

Subjek

DESAIN KOMUNIKASI VISUAL
BRANDING,

Katalog

PERANCANGAN REBRANDING JAWA TIMUR PARK GROUP
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

GEDE DANU DARMESTA
Perorangan
Muhammad Hidayattuloh, Samsul Alam
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI (SMSTR 7/8)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini