Branding merupakan salah satu aspek penting dalam strategi pemasaran suatu perusahaan atau bisnis. Branding membantu menciptakan identitas yang kuat bagi perusahaan tersebut, serta membantu meningkatkan loyalitas pelanggan dan meningkatkan nilai perusahaan. Namun, terdapat beberapa permasalahan yang sering dihadapi dalam proses branding, diantaranya meliputi pemahaman yang salah tentang branding, kurangnya konsistensi, pemahaman yang salah terhadap target pasar, dan ketidakmampuan mengukur efektivitas branding. Jawa Timur Park merupakan salah satu pionir taman wisata yang berada pada Jawa Timur. Tetapi, perusahaan ini memiliki kendala dalam mewujudkan dan mengkomunikasikan identitas perusahaan mereka. Dalam penilitian ini, penulis dapat membantu Jawa Timur Park Group dengan merancang identitas visual baru untuk meningkatkan pemahaman serta ketertarikan calon konsumen mengenai Jawa Timur Park secara menyeluruh.
Kata Kunci: Destination Branding, Destinasi Liburan, Jawa Timur Park, Taman Wisata.