Perancangan Ulang Interior Swiss-BelHotel Solo Dengan Pendekatan Brand Identity

FRAHITA MEGA ANINDA

Informasi Dasar

146 kali
23.04.5119
700
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Solo telah ditetapkan sebagai Pusat Kegiatan Nasional yang mengarah pada pembangunan ekonomi daerah dengan konsep smart economy dan ekonomi kreatif. Konsep ini menarik minat investor dan pebisnis dari berbagai daerah untuk menjalankan bisnis nya di Kota Solo. Solo juga menjadi salah satu kota untuk melaksanakan acara bisnis dan konferensi. Seiring pertumbuhan bisnis yang meningkat, permintaan akomodasi hotel berkualitas juga turut meningkat. Swiss-BelHotel ini merupakan salah satu  hotel bisnis yang cukup diminati di kota Solo. Dalam perancangan ini bertujuan untuk memberikan fasilitas penginapan dan pendukung kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan pengunjung, terutama dalam bisnis. Perancangan fasilitas pada Swiss-BelHotel ini juga diharapjkan dapat berdampak baik pada perekonomian daerah dengan mendorong bisnis UMKM melalui penyediaan merchandise shop yang juga dapat memudahkan pengunjung untuk mengenal dan berinteraksi dengan ekonomi kreatif kota Solo. Inovasi dalam perancangan Swiss-BelHotel mengintegrasikan unsur identitas dan kualitas, serta menciptakan suasana yang mendukung kebutuhan pengunjung.

Subjek

DESAIN INTERIOR
 

Katalog

Perancangan Ulang Interior Swiss-BelHotel Solo Dengan Pendekatan Brand Identity
 
xi,111.:il.;pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FRAHITA MEGA ANINDA
Perorangan
Fajarsani Retno Palupi, Ganesha Puspa Nabila
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Interior
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini