Upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu asing di resinda hotel

YUNIAR PUTRI PRATIWI

Informasi Dasar

51 kali
23.06.734
910.46
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

komunikasi terbaik dapat meningkiat kualitas service yang baik juga.Hal ini terceminkan dari service yang ditunjukan oleh Resinda hotel Karawang yang banyak mendapatkan penilain bintang lima di salah satu online riview yang sering dijakikan acuan oleh para pengguna.Berangkat dari hal tersebut penelitian ini menggunakan metode.Kualitatif deskriptif dengan mewawancarai dua pihak yaitu manajemen hotel dan tamu asing.Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat kendala dalam komunikasi bahasa

Subjek

HOTEL INDUSTRY
 

Katalog

Upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu asing di resinda hotel
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

YUNIAR PUTRI PRATIWI
Perorangan
Siti Zakiah, Umi Sumarsih
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Perhotelan
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • VHI3A4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini