Penelitian ini membahas mengenai Persepsi Konsumen Pada Aspek Pengalaman Think & Act di Restoran Mie Gacoan Gatot Subroto, Kota Bandung. Think (Berpikir) yaitu pengalaman menuntut kecerdasan dengan tujuan menciptakan pengalaman kognitif dan pemecahan masalah dengan mlibatkan secara konsumen kreatif, Act (Bertindak) yaitu dirancang untuk menciptakan pengalaman konsumen yang berhubungan dengan tubuh secara fisik. Customer Experience merupakan kunci besar dalam sebuah bisnis ataupun perusahaan, Customer Experience tergantung dengan layanan yang diberikan kepada pelanggan dari sebuah perusahaan, Customer Experience secara sederhana merupakan suatu proses, strategi, dan implementasi baru suatu perusahaan untuk mengelola pelanggan dalam pengalaman pelanggan dengan sebuah produk atau layanan dari suatu perusahaan. Pada penelitian ini penulis membahas untuk mengetahui mengenai "Persepsi Konsumen Pada Aspek Pengalaman Think & Act di Restoran Mie Gacoan, Kota Bandung". Penelitian ini bersifat kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala Likert untuk sampel berjumlah 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengalaman pelanggan dengan aspek Think dan Act berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan dan kepercayaan pelanggan Mie Gacoan Gatot Subroto Kota Bandung.
Kata Kunci : Persepsi, Think & Act , Pengalaman Pelanggan , Restoran, Mie Gacoan