ABSTRAK:
Pemasaran digital adalah praktik yang memanfaatkan internet dan media digital untuk mencapai tujuan pemasaran kontemporer. Menggunakan media sosial, email, situs web, dan alat bisnis lainnya membuat pencapaian tujuan menjadi lebih mudah. Saat ini, para pelaku bisnis kerap menggunakan Instagram sebagai platform media sosial untuk pemasaran digital. Karena kekuatan media sosial yang tak terbantahkan, Super Bubur memanfaatkan pemasaran digital dan media sosial untuk menarik minat pengguna dan mendorong pengujian produk. Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui bagaimana Super Bubur melakukan upaya pemasaran digital Instagram mereka, untuk menilai tingkat kesadaran merek Bubur Super dan menentukan apakah media sosial, khususnya Instagram, memiliki dampak terhadapnya. faktor-faktor yang diteliti Bagaimana kepribadian anggota masyarakat dapat mendorong minat terhadap produk Bubur Super. Oleh karena itu, penting untuk membuat desain promosi khas untuk feed Instagram yang mencoba mengukur tingkat pengenalan merek di kalangan masyarakat umum. Penelitian ini menggunakan pendekatan metode kualitatif dan mengumpulkan data dari studi pustaka dan observasi lapangan terhadap lingkungan. Setelah itu, data diperiksa dengan teknik reduksi data dengan menggunakan informasi dari tinjauan pustaka, observasi, dan wawancara. Sajikan informasi berikut ini, dan kemudian gunakan analisis informasi tersebut untuk mengembangkan kesimpulan.
Kata Kunci : Bubur, Super Bubur, Promosi