IMPLEMENTASI STRATEGI DESAIN PADA PERANCANGAN MEDIA BRAND IDENTITY CV INSAN NUSANTARA

ZAHWA JOYA ALFIAH

Informasi Dasar

168 kali
23.04.5275
741.05
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Ekspor merupakan salah satu faktor terjadinya peningkatan pertumbuhan ekonomi suatu negara. Berbagai perusahaan melakukan penjualan dan mengenalkan produk negaranya dengan melakukan metode ekspor, salah satunya yaitu CV Insan Nusantara. Untuk melakukan persaingan dengan kompetitornya, CV Insan Nusantara belum memiliki brand identity yang cukup kuat untuk membawa nama brand perusahaan agar dapat dikenal di target pasarnya. Oleh karena itu, diperlukannya sistem desain yang sesuai dengan strategi bisnis untuk menciptakan sebuah karakter brand. Metode pengumpulan data yang dilakukan dalam perancangan ini yaitu menggunakan metode wawancara, dan observasi, juga metode sekunder seperti metode studi pustaka. Dengan melakukan strategi desain dalam membentuk identitas visual brand, dapat disimpulkan bahwa perancangan ini dapat membantu meningkatkan awareness bagi brand juga dapat mengimplementasikannya pada media online, cetak, dan promosi.

Kata Kunci :  Strategi Desain, Brand Identity, Business to Business, CV Insan Nusantara.

Subjek

DESIGN-MANAGEMENT
 

Katalog

IMPLEMENTASI STRATEGI DESAIN PADA PERANCANGAN MEDIA BRAND IDENTITY CV INSAN NUSANTARA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ZAHWA JOYA ALFIAH
Perorangan
Bijaksana Prabawa, Wahyu Lukito
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini