Abstrak : Kantor Bank BNI Cabang Cibinong merupakan tempat yang banyak dikunjungi orang karena berada pada daerah jabodetabek seperti dari perkataan Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati memaparkan, jumlah user mobile Banking per Mei 2022 telah mencapai 11,8 juta atau naik 32% secara tahunan. Pada Kantor ini dari survey dan observasi dan dokumentasi secara langusng maka akan terlihat beberapa permasalahan pada kantor ini yang berupa Organisasi Ruang Ingin diadakan penambahan unit baru dan pengurangan unit yang telah ada, serta terjadi penambahan terhadap beberapa anggota unitnya lainnya kemudian Unit yang ditambahkan adalah unit bidang pemasaran 4 yang dibawahi oleh penyeliaan pemasaran 4 dan pimpinan bidang pemasaran 4, unit yang dikurangi adalah unit skm, dan keperluan pegawai bidang pemasaran 1-3 dan unit resiko bisnis masing masing menambah 2 orang dari hasil penemuan permasalahan maka akan adanya pengurangan produktifitas dalam bekerja maka dari itu diperlukan hal hal yang dapat membuat pegawai memilki kinerja yang baik dalam hal ini yang dapat menemukannya dalam ergonomi kerja, dalam ergonomi kerja terbilang hal hal yang membuat perkerjaan menjadi lebih mudah dalam hal ini terutama dalam hal sirkulasi dan organisasinya menjadi lebih baik, kemudian pada kantor ini pula akan menggunakan tema coorporate identity sebagai penambah semangat dari interior kantor, sedangkan untuk konsep adalah hal hal berupa penyemangat kerja, Dengan adanya redesain pada Kantor Bank BNI Cabang Cibinong dapat memberikan sebuah fasilitas kantor yang memadai, lengkap, nyaman dengan harapan dapat meningkatkan kinerja pegawai