PERANCANGAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA BUNNA COFFEE AND EATERY

ANAS ABDULLAH

Informasi Dasar

94 kali
23.04.5762
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Masyarakat yang berada di DKI Jakarta khususnya Jakarta Selatan sangat menggemari budaya ngopi, salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh masyarakat adalah Bunna Coffee And Eatery. Tempat ini merupakan coffee shop yang digemari pecinta otomotif, karena baristanya yang juga seorang pecinta otomotif, sehingga sering dijumpai mobil-mobil klasik yang terparkir di depan coffe shop ini. Namun dengan berkembangnya bisnis coffee shop sehingga banyaknya pesaing pada segmentasi ini, diperlukan upaya lebih dalam mempromosikan Bunna Coffee And Eatery. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif sebagai metode analisis data, yang melibatkan pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan kuesioner, kemudian menganalisisnya menggunakan analisis SWOT dan matriks perbandingan. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan promosi dari Bunna Coffee And Eatery karena kurangnya kegiatan promosi yang dilakukan agar meningkatkan brand awareness kepada masyarakat. Dengan hasil penelitian ini, diharapkan Bunna Coffee And Eatery mampu memperbaiki promosinya dan menjangkau target sasarnya sehingga memperoleh keuntungan yang lebih baik bagi bisnisnya.

Subjek

TUGAS AKHIR
BRAND AWARENESS,

Katalog

PERANCANGAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA BUNNA COFFEE AND EATERY
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANAS ABDULLAH
Perorangan
Mohamad Tohir, I Dewa Alit Dwija Putra
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini