Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan

DEWI BUDI ASIH PUSPO NEGORO

Informasi Dasar

21 kali
23.06.877
658.81
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAK
Peningkatan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan memiliki prioritas yang penting bagi perusahaan telekomunikasi yang ada di Indonesia. Tinggnya intensitas persaingan dan jumlah pesaing menuntut perusahaan telekomunikasi terus memperhatikan kebutuhan dan keinginan konsumen. Pada penelitian in bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan produk Indihome PT. Telkom Kandatel Pemalang dilihat dari indikator kualitas jasa. Penelitian ini adalah kualitas pelayanan produk indihome di PT. Telkom Kandatel Pemalang.
Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah surve kepada 100 responden dengan menggunakan kuesioner. Teknik sampling yang digunakan adalah Simple Random Sampling data diambil dengan menggunakan regresi linier sederhana.
Berdasarkan hasil dari 100 orang responden, maka diperoleh nilai rata-rata variabel kualitas pelayanan sebesar 69% yang dikategorikan tinggi, dan nilai rata-rata variabel kepuasan pelanggan sebesar 69,3% yang dikategorikan tinggi, maka dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Subjek

KEPUASAN PELANGGAN
 

Katalog

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DEWI BUDI ASIH PUSPO NEGORO
Perorangan
Fanni Husnul Hanifa
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • VPI3H4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini