PENGARUH SOCIAL MEDIA CONTENT TERHADAP RE-PURCHASE INTENTION DENGAN E-WOM DAN INTERACTIVITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ROOFTOP COFFEE BANDUNG

STEVEN DAVA RIVALDY YOHANES

Informasi Dasar

114 kali
23.04.5793
658
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan teknologi masa kini telah membawa dampak besar untuk aktivitas dalam sebuah bisnis terutama dalam hal persaingan. Salah satu yang bisa dilihat adalah perkembangan media sosial yang kini sudah menjadi kebutuhan sehari-hari, oleh karena itu banyak bisnis yang mulai menggunakan media sosial sebagai alat pemasaran.

Tujuan dari penelitian ini yakni guna menganalisis serta menguji apakah Seberapa besar pengaruh Social Media Content terhadap Repurchase Intention Rooftop Coffee Bandung. Selain itu, menguji pengaruh E-WOM dan Interactivity sebagai variabel mediasi antara Social Media Content terhadap Repurchase Intention Rooftop Coffee Bandung.

Metode survey di gunakan di dalam penelitian ini. Pengumpulan data dijalankan dengan memanfaatkan instrumen kuesioner. Target populasi penelitian yakni konsumen yang pernah membeli produk Rooftop Coffee Bandung. Jumlah sampel ditentukan sebesar 150 sample. Pendekatan Partial least Square-Structural Equation Modeling dengan program WarpPLS 7.0 difungsikan guna analisis data.

Hasil survei terhadap 150 responden menjelaskan hal tersebut bahwa social media content berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention baik secara langsung atau tidak langsung melalu e-wom dan interactivity. Artinya, kegiatan pemasaran melalui pemasangan konten di media sosial berpengaruh terhadap minat beli ulang konsumen Rooftop Coffee Bandung.

Subjek

SOCIAL MEDIA MARKETING
 

Katalog

PENGARUH SOCIAL MEDIA CONTENT TERHADAP RE-PURCHASE INTENTION DENGAN E-WOM DAN INTERACTIVITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ROOFTOP COFFEE BANDUNG
 
ix,90.:il.;pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

STEVEN DAVA RIVALDY YOHANES
Perorangan
Tarandhika Tantra
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini