LAPORAN MAGANG PADA DIVISI KOL & COMMUNITY PT BANK NEO COMERCE, TBK - WRAP Apprenticeship

THANIA ZAHRO WIDODO

Informasi Dasar

1508 kali
23.06.880
000
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Perkembangan teknologi yang sangat pesat telah membawa perubahan besar pada cara perusahaan memasarkan produknya. Perusahaan perbankan, seperti PT. Bank Neo Commerce, Tbk, yang telah beralih haluan menjadi bank digital dan melakukan sebagian besar dari upaya pemasarannya secara digital. Salah satu cara yang dapat dilakukan oleh PT. Bank Neo Commerce, Tbk adalah dengan membuat dan memanfaatkan komunitas sebagai bagian dari strategi pemasaran digital. Komunitas memiliki pengaruh besar terhadap opini dan perilaku konsumen, dan dapat membantu PT. Bank Neo Commerce, Tbk memperluas jangkauan pasar dan membangun citra positif di mata konsumen. Adapun tujuan dibuatnya penelitian ini adalah untuk menganalisis strategi yang digunakan program komunitas PT. Bank Neo Commerce, Tbk dalam meningkatkan jumlah nasabah. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif bersifat eksploratif atau discovery, yang digunakan dalam penelitian untuk menggali objek secara mendalam sehingga dapat ditemukannya potensi, masalah, dan juga hipotesis. 


Kata kunci: komunitas, perbankan, pemasaran digital

Subjek

TUGAS AKHIR
 

Katalog

LAPORAN MAGANG PADA DIVISI KOL & COMMUNITY PT BANK NEO COMERCE, TBK - WRAP Apprenticeship
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

THANIA ZAHRO WIDODO
Perorangan
Sri Widaningsih
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • AM622384 - LAPORAN TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini