Nilai Perusahaan merupakan salah satu kinerja perusahaan yang dicerminkan oleh permintaan dan penawaran pasar modal yang memberikan penilaian masyarakat terhadap kualitas dari kinerja sebuah perusahaan. Meningkatnya nilai perusahaan akan berhubungan dengan meningkatnya harga saham yang menjelaskan kemakmuran pemegang saham. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pofitabilitas, likuiditas, ukuran perusahaan, dan keputusan investasi terhadap nilai perusahaan pada perusahaan sub sektor makanan dan minuman periode 2019-2021. Variabel independen dalam penelitian ini adalah pofitabilitas, likuiditas, ukuran perusahaan, dan keputusan investasi. Sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah nilai perusahaan. Metode pada penelitian ini menggunakan kuantitatif. Teknik yang digunakan purposive sampling dan diperoleh sebanyak 13 perusahaan dengan periode tiga tahun, sehingga sampel yang diperoleh sebanyak 39 sampel data observasi. Metode analisis yang digunakan adalah regresi data panel yang diolah menggunakan perangkat lunak Eviews 12. Berdasarkan uji yang telah dilakukan, hasil menunjukan bahwa pofitabilitas, likuiditas, ukuran perusahaan, dan keputusan investasi secara simultan berpengaruh terhadap nilai perusahaan. Secara parsial keptusan investasi berpengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan, sedangkan profitabilitas, likuiditas, dan ukuran perusahaan tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan. Dengan adanya penelitian ini, peneliti berharap agar perusahaan dapat memperbaiki aspek internal untuk meningkatkan nilai perusahaan. Sedangkan untuk peneliti selanjutnya diharapkan untuk menambah variabel-variabel independen lain yang di prediksi dapat mempengaruhi nilai perusahaan.
Kata Kunci: Profitabilitas, Likuiditas, Ukuran Perusahaan, Keputusan Investasi, Nilai perusahaan