Pengungkapan corporate social responsibility merupakan kegiatan perusahaan dalam mengomunikasikan dampak sosial dan lingkungan dari aktivitas ekonomi perusahaan terhadap stakeholders serta masyarakat secara menyeluruh. Corporate social responsibility ini diungkapkan dalam laporan keberlanjutan perusahaan. Pentingnya Pengungkapan corporate social responsibility bagi perusahaan telah diatur dalam Undang-Undang. Namun, masih banyak perusahaan yang tidak menerbitkan laporan keberlanjutan sebagai bentuk kesadaran atas pengungkapan CSR, sehingga pengungkapan CSR masih tergolong rendah. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalis pengaruh profitabilitas, pertumbuhan perusahaan, ukuran perusahaan dan ukuran komite audit terhadap pengungkapan corporate social responsibility pada perusahaan sektor barang baku yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2018-2021. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, untuk pemilihan sampel menggunakan metode porposive sampling. Terdapat 132 observasi dari 33 perusahaan. Pengolahan data menggunakan teknik analisis data panel dengan software Eviews 12. Hasil penelitian menunjukkan bahwa profitabilitas, pertumbuhan perusahaan, ukuran perusahaan, dan ukuran komite audit berpengaruh simultan terhadap pengungkapan corporate social responsibility. Secara parsial, ukuran perusahaan berpengaruh positif terhadap pengungkapan corporate social responsibility, sedangkan profitabilitas, pertumbuhan perusahaan, dan ukuran komite audit tidak berpengaruh terhadap pengungkapan corporate social responsibility.