PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI BRAND HAMIDAH DI BANDUNG

ZAKARIYA ABIDIN

Informasi Dasar

56 kali
23.04.5842
741.6
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Hijab adalah pakaian yang umum digunakan untuk menutupi bagian-bagian tubuh, terutama aurat wanita, dan terkait dengan pakaian wanita Muslim. Dengan perkembangan tren mode, hijab telah berkembang dan menjadi bentuk ekspresi kreatif bagi beberapa wanita. Indonesia, khususnya, telah melihat pertumbuhan pesat dalam pengembangan mode hijab selama dekade terakhir, dengan banyak wanita menciptakan gaya baru dan inovatif. Kota Bandung adalah salah satu kota di Indonesia yang telah melihat perkembangan signifikan dari industri fashion hijab, dengan banyak merek populer, termasuk Hamidah. Hamidah adalah merek fashion Muslim yang didirikan di Kota Bandung pada tahun 2007, menargetkan wanita Muslim kelas menengah dan atas antara usia 17-35 tahun. Meskipun memperluas strategi pemasaran mereka melalui platform media sosial seperti TikTok dan Instagram, Hamidah masih menghadapi tantangan dalam mempromosikan merek mereka secara efektif, terutama dalam hal aset visual dan keterlibatan media sosial. Untuk memperluas pasar mereka dan memperkuat keterlibatan merek, Hamidah berencana untuk menembus pasar dengan menciptakan situs web yang lebih menarik bagi konsumen.

Subjek

Hijab - islam
GRAPHIC DESIGN,

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI BRAND HAMIDAH DI BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ZAKARIYA ABIDIN
Perorangan
Mohamad Tohir, Siti Hajar Komariah
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • DVI2I3 - DESIGN THINKING & METODOLOGI DESAIN
  • VDG3C2 - MANAJEMEN DESAIN
  • SD221074 - STUDIO DKV 1
  • SD321084 - STUDIO DKV 2
  • SD421095 - STUDIO DKV 3
  • SD521105 - STUDIO DKV 4

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini