Perancangan Strategi Promosi Produk Greenfields Fresh Milk

RIFDA INAYA

Informasi Dasar

257 kali
23.04.5855
658.515
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Peningkatan kebutuhan protein hewani beriringan dengan standar hidup manusia yang semakin meningkat menyadarkan akan pentingnya kebutuhan protein hewani bagi manusia, salah satunya adalah susu. Greenfields Fresh Milk adalah produk susu yang diproduksi oleh PT Greenfields Indonesia, satu-satunya perusahaan susu terbesar di wilayah Asia Tenggara yang melaksanakan produksi susu segar di peternakan dan fasilitas pemrosesan yang merupakan milik perusahaan itu sendiri. Namun yang menjadi masalah adalah berdasarkan analisis yang telah penulis lakukan, mereka masih kurang dalam hal strategi pesannya, juga strategi media yang belum maksimal. Atas dasar itulah penulis membuat Perancangan Strategi Promosi Produk Greenfields Fresh Milk. Metode yang digunakan untuk penelitian ini adalah metode kualitatif serta model analisis yang digunakan adalah AISAS. Hasilnya berupa rancangan strategi pesan promosi untuk menjangkau target audiens serta terancangnya strategi media promosi yang digunakan Greenfields Fresh Milk untuk meningkatkan engagement produk dengan konsumen.

Kata Kunci : Media Promosi, Periklanan, Susu.

Subjek

PROMOSI
PROMOTION-MEDIA,

Katalog

Perancangan Strategi Promosi Produk Greenfields Fresh Milk
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RIFDA INAYA
Perorangan
Iman Sumargono
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini