Kepuasan Tamu Menginap di Virtual Hotel Operator di Kota Bandung

INTAN SEPTHIA

Informasi Dasar

56 kali
23.06.889
910.46
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepuasan wisatawan menginap di Virtual Hotel Operator di Bandung. Virtual Hotel Operator (VHO), perusahaan yang tidak mempunyai hotel sendiri, namun bisa menjual berbagai macam jenis kamar melalui kerjasama dengan berbagai akomodasi. Dilakukan penelitian ini ditujuan agar menganalisis tingkat kepentingan dan kinerja kepuasan tamu yang menginap di VHO. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pengumpulan data melalui instrumen kuantitatif dari wisatawan yang menginap di Virtual Hotel Operator di Bandung. Data yang terkumpul akan dianalisis menggunakan teknik statistik deskriptif, Importance Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI) untuk mengukur tingkat kepentingan dan kinerja kepuasan wisatawan. Penelitian ini diharapkan dapat mengungkap kontribusi kualitas manajemen terhadap kepuasan wisatawan menginap di Virtual Hotel Operator di Bandung, dan memberikan pemahaman yang lebih baik tentang faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas manajemen. Hasil penelitian ini memiliki perhatian utama dari konsumen terhadap hotel terletak pada atribut tangible sebuah hotel.

Subjek

HOTEL INDUSTRY
 

Katalog

Kepuasan Tamu Menginap di Virtual Hotel Operator di Kota Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

INTAN SEPTHIA
Perorangan
Ersy Ervina, Umi Sumarsih
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Perhotelan
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • VHI3A4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini