Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian produk Skintific pada konsumen. Produk Skintific adalah produk kecantikan yang telah dikenal di seluruh mancanegara khususnya Indonesia sebagai salah satu produk skincare besar yang aktif di sosial media.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif. Sumber data yang digunakan adalah data primer melalui kuisioner yang dibagikan menggunakan Gform secara online. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 400 responden warga Bandung yang telah menggunakan produk Skintific. Penelitian ini menggunakan uji statistik menggunakan SPSS 23.0 dengan uji asumsi klasik, validitas dan reliabilitas, uji analisis deskriptif, regresi linier berganda dan uji hipotesis.
Berdasarkan hasil analisis data maka hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini menunjukan bahwa semakin baik tingkat kesadaran merek di masyarakat yang diberikan oleh Skintific kepada konsumen akan semakin meningkat Keputusan Pembelian pada produk Skintific. Dan Brand Image juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini menunjukan bahwa semakin baik citra yang dimiliki oleh Skintific di masyarakat maka akan semakin meningkatkan Keputusan Pembelian masyarakat pada produk Skintific. Pada variabel Brand Awareness dan Brand Image secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini menunjukkan bahwa adanya kesadaran merek dan juga penilaian atau citra suatu brand di masyarakat yang baik akan meningkatkan Keputusan Pembelian produk Skintific.