PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CUSTOMER ONLINE REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SOMETHINC

NERLY OVIRYA

Informasi Dasar

342 kali
23.04.5999
658
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Saat ini, maraknya brand kecantikan lokal menjadi bukti bahwa industri kecantikan dalam negeri semakin berkembang dan semakin dipercaya oleh konsumen. Hal ini dapat dilihat dari munculnya banyak brand kecantikan lokal yang menawarkan produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. Somethinc termasuk brand lokal pendatang baru yang diluncurkan pada tahun 2019 lalu.Somethinc berhasil menarik hati konsumen Indonesia dengan produk-produknya yang berkualitas, inovatif, dan cocok dengan kebutuhan konsumen.. Kesuksesan Somethinc sebagai brand lokal pendatang baru ini juga menjadi inspirasi bagi brand-brand kecantikan lainnya untuk terus berinovasi dan berkembang di industri kecantikan Indonesia yang semakin kompetitif. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei yang dilakukan kepada masyarakat yang mengetahui produk Somethinc. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non-probability sampling dengan metode purposive sampling dan diperoleh sebanyak 400 responden. Analisis data dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Setelah dilakukan penelitian mendapatkan hasil terdapat pengaruh antara social media marketing secara parsial dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Somethinc, terdapat pengaruh antaracustomer online review secara parsial dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Somethinc, serta terdapat pengaruh social media marketing dancustomer online review terhadap Keputusan Pembelian pada Somethinc. Kata Kunci: Social Media Marketing, Customer Online Review, Keputusan Pembelian

Subjek

BUSINESS MARKETING
 

Katalog

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CUSTOMER ONLINE REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SOMETHINC
 
xiv, 102.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NERLY OVIRYA
Perorangan
Marheni Eka Saputri
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini